Search
Selasa 25 Februari 2020
  • :
  • :

Xiaomi Hadirkan Mi Watch Color

MAJALAH ICT – Jakarta. Di tahun 2019, perusahaan teknologi Cina Xiaomi meluncurkan smartwatch-nya yang berbasis pada Wear OS Google, yang sangat mirip dengan Apple Watch dengan bentuknya yang persegi. Tapi, tampaknya perusahaan itu sekarang menguji penerimaan publik pada jam tangan pintar baru dengan desain bundar. Dijuluki sebagai Xiaomi Mi Watch Color, perusahaan China diam-diam meluncurkan smartwatch baru dengan rincian yang diharapkan tiba pada 3 Januari 2020, ketika arloji ini mulai dijual di Cina.

Teaser Xiaomi Mi Watch Color pertama tidak mengungkapkan banyak detail tentang jam tangan pintar yang akan datang, tetapi masih ada beberapa detail yang bisa kita dapatkan darinya. Tampilan melingkar yang menonjol dari jam tangan Xiaomi generasi baru membuktikan bahwa ia menjatuhkan desain persegi pendahulunya. Ada beberapa tombol di sisi kanan tombol dan lug untuk menghubungkan band-band arloji.

Layar bundar 1,39 inci diagonal dan memiliki resolusi 454 x 454-piksel. Xiaomi Mi Watch Color kemungkinan besar akan menampilkan pelacakan kebugaran standar, sensor jantung, barometer, dan akselerometer. Salah satu gambar produk menggoda bahwa Xiaomi MI Watch Color mungkin tahan-berenang.

Salah satu nilai jual utama Xiaomi Mi Watch Color adalah rangkaian lengkap band-band arloji berwarna-warni, menurut GSM Arena. Band-band ini akan memungkinkan pengguna untuk mengubah warna grup agar sesuai dengan suasana hati mereka untuk hari itu atau jenis acara mereka. Selain itu, ada tiga warna casing yang tersedia untuk Xiaomi Mi Watch Color, yaitu hitam, emas, dan perak.

Video promosi resmi dari Xiaomi Mi Watch Color menggoda warna-warna ini, dan berbagai wajah arloji beserta fiturnya. Pada titik ini, masih belum yakin apakah Xiaomi Mi Watch Color akan menggunakan Google WatchOS. Generasi sekarang Xiaomi Mi Watch memiliki versi modifikasi dari Google Watch OS, dan Mi Watch Color dapat mengikuti ini.

Salah satu penggoda arloji ini menyebutkan daya tahan baterai sepanjang hari, yang menunjukkan kapasitas baterai lebih baik dan lebih besar. Xiaomi Watch Color akan tiba di China pada 3 Januari 2020. Belum jelas apakah jam tangan itu juga akan tersedia di wilayah lain di luar China.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *