Search
Rabu 22 Mei 2024
  • :
  • :

Xiaomi MiPad Laris Manis, Terjual 50 Ribu dalam Kurang dari 4 Menit

MAJALAH ICT – Jakarta. Xiami bersiap untuk bersaing dengan iPad besutan Apple di pasar China. adapun rpoduk yang jadi andalan Xiaomi adalah MiPad. Produk Xiaomi MiPad terjual 50 ribu unit hanya dalam waktu kurang dari empat menit.

Disebut-sebut, tablet ini laku karena spesifikasi di dalamnya yang sangat bertenaga, warna casingnya yang menarik di mata dan harganya murah untuk ukuran tablet yang gunakan prosesor Quad-Core 2.2GHz dengan Tegra K1 (Cortex A15) di dalamnya.

Layar Xiaomi Mipad ini memiliki resolusi sebesar 2048 x 1536 pixel dengan density sebesar 326 ppi. Selain itu, Xiaomi juga melengkapi tablet satu ini dengan RAM 2GB LPDDR3, internal storage 16-64GB, kamera belakang 8MP, kamera depan 5MP dan baterai 6,700 mAh.

Konektivitas MiPad juga cukup lengkap, yakni tersedia WiFi, GPS, Bluetooth, dan port microUSB. Pabrikan asal China ini membekali tablet MiPad dengan dua varian memori internal, yakni 16GB dan 64GB. Kedua varian MiPad tersebut dibekali dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

CEO Xiaomi, Lei Jun mengatakan bahwa pihaknya siap menantang Apple iPad di pasar China. Xiaomi mengandalkan tablet MiPad yang mengusung desain yang mirip dengan tablet iPad Mini Retina dan didukung oleh spesifikasi yang tinggi. "Untuk membuktikan ini, awal minggu ini Xiaomi MiPad dengan kekuatan android akan dirilis di China," katanya.