Search
Senin 15 Juli 2024
  • :
  • :

XL Bagi-Bagi Mudik 1.300 Mitra Penjual Pulsa dan Guru

MAJALAH ICT – Jakarta. PT XL Axiata Tbk memberikan fasilitas bagi para mitra penjual pulsa dan para guru untuk mudik dalam program "Bagi-Bagi Mudik (BBM)". BBM tersebut diikuti oleh 1.300 frontliners XL dan para guru yang mengajar di Jakarta. 

Pelepasan para pemudik tersebut dilakukan oleh CEO Xl, Hasnul Suhaemi. "Tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Selain memfaslitasi pengecer, XL juga memberikan apresiasi bagi para guru pulang kampung," kata Hasnul. Untuk mudik barsama ini, XL menyediakan sebanyak 21 bus untuk 850 penumpang, 25 mobil pribadi bagi 100 penumpang dan tujuh gerbong untuk 350 orang pemudik.

Pelepasan dilakukan di dua titik pemberangkatan, yaitu untuk bus dan mobil pribadi, pemudik diberangkatkan dari Senayan, Jakarta. Sementara rombongan yang menggunakan kereta api dilepas dari Stasiun Gambir.

Dijelaskan Hasnul, untuk mudik ini, XL mengambil dua rute yaitu selatan menuju Tasikmalaya, Banjar, Cilacap, Kebumen, purworejo, yogya, Solo dan Surabaya. Sedangkan untuk rute utara akan menuju Cirebon, Tegal, Pemalang, Semarang, Solo dan Surabaya.

Selain mendapatkan transportasi gratis, para pemudik juga diberikan asuransi perjalanan,  uang saku, XL Tunai, serta bingkisan.