Search
Kamis 29 Juli 2021
  • :
  • :

XL Bersama Qeon Beri Kemudahan Penggemar Game Beli Voucher

MAJALAH ICT – Jakarta. Bagi penggemar moble game, masalah yang sering muncul adalah kesulitan untuk game atau aksesoris game karena mayoritas menanyakan kartu kredit untuk pembayarannya. Namun, sekarang bagi pengguna XL Axiata (XL) tidak perlu khawatir lagi menghadapi kesulitas tersebut. Transaksi game online dapat dilakukan dengan sistem potong pulsa maupun XL tunai.

Hal itu dapat terwujud setelah XL menggandeng Qeon untuk memberikan fasilitas pembelian voucher game online Qash dengan metode transaksi yang mudah dan aman. Kerja sama diresmikan oleh Qeon dan XL di area booth Qeon, pada ajang Indonesia Game Show (IGS) 2013, di Jakarta. Dengan kerja sama tersebut, transaksi pembelian voucher game dapat dilakukan melalui beberapa cara seperti potong pulsa, XL Tunai maupun voucher XL.

Menurut Senior General Manager M-Finance XL, Yessie D. Yosetya, perkembangan aplikasi mobile dan game menunjukkan pertumbuhan yang makin baik. Masyarakat pun kini lebih banyak menggunakan ponsel dalam mengakses data maupun bermain game. "Oleh karena itu, uang elektronik seperti XL Tunai, pulsa XL, dan voucher XL akan sangat bermanfaat bagi pelanggan. Dengan metode pembelian yang mudah, aman, dan cepat seperti ini kami berharap pecinta game dapat lebih mudah mendapatkan voucher game kapan pun dan di mana pun," katanya.

Sementara itu, Direktur Business Development Director Qeon Vidy Onady mengatakan, bentuk kerja sama yang dilakukan pihaknya dengan XL akan memberikan keuntungan dan kemudahan kepada penggemar permainan Qeon untuk melakukan pembelian voucherQash. "Pemain bisa membeli voucher Qash dengan hanya memotong pulsa XL atau saldo XL Tunai dari ponsel miliknya, sehingga tidak ada kendala untuk mendapatkan voucher Qash di mana saja dan kapan saja,” kata Vidy bersemangat.

Dijelaskannya, untuk pengisian voucher game, pengguna harus mengunjungi situs http://play.qeon.co.id, memilih menu top up, dan kemudian memilih akan melakukan top up dengan cara apa. Untuk melakukan top up dengan XL Tunai, gamer  cukup mengisi saldo XL Tunai, melakukan registrasi , memilih ‘XL Tunai’ pada menu ‘Beli QASH online’,menentukan jumlah nominal voucher  yang diinginkan dan mengikuti petunjuk yang tertera di situs tersebut.

Sedangkan jika pengguna melakukan pembelian dengan memotong pulsa, tinggal pilih ‘Pulsa XL’ pada menu ‘Top-up’, dan menuliskan jumlah nominal yang diinginkan dengan menyertakan nomor XL pelanggan. Sementara jika pengguna melakukan pembelian voucher melalui voucher XL, para pencinta game tinggal memilih ‘Gesek Voucher XL’ pada menu Top-up’, memasukka 16 digit angka voucher pada kolom yang tersedia, dan mengikuti petunjuk yang tertulis di website.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *