Search
Rabu 17 April 2024
  • :
  • :

XL Hadirkan MusikKamu Konser Mega Bintang Bersama Trinity Optima

MAJALAH ICT – Jakarta. PT XL Axiata Tbk (XL) bekerja sama dengan Trinity Optima Production meluncurkan program MusikKamu Konser Mega Bintang eksklusif artis Trinity di mana pelanggan XL dapat berlangganan 2 dari 3 artis Trinity, yaitu Ungu, Afgan, atau d’ Bagindas.

Dengan berlangganan layanan eksklusif ini, pelanggan bisa mendapatkan konten-konten artis pilihannya mulai dari lagu, wallpaper, ringtone, RBT, dan foto-foto eksklusif sepuasnya selama periode berlangganan dengan harga yang terjangkau. Program ini merupakan variasi baru dari layanan MusikKamu.

Menurut Direktur Digital Services XL, Dian Siswarini, kebutuhan masyarakat untuk dapat menikmati konten-konten pilihan semakin meningkat. "Kerjasama yang dilakukan oleh XL bersama Trinity dalam penyediaan program MusikKamu Konser Mega Bintang ini, juga merupakan salah satu wujud komiten XL untuk dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk dapat mengakses dan menikmati berbagai pilihan konten artis. Program ini juga sekaligus upaya XL untuk terus mendorong dan mengembangkan layanan digital sebagai salah satu future business XL di industri telekomunikasi," katanya.

Trinity Optima Production merupakan salah satu label rekaman yang menaungi artis-artis papan atas di Indonesia. Dengan berlangganan melalui layanan MusikKamu, selain mendapatkan konten artis pilihan, pelanggan XL juga bisa mendapatkan tiket menonton Konser Mega Bintang – Trinity All Stars yang akan berlangsung di Singapura pada tanggal 8 Juni 2013. Hadiah ini tentunya termasuk tiket pesawat Jakarta-Singapura (PP), akomodasi perjalanan mulai tanggal 7-9 Juni 2013, dan uang saku. Untuk mendapatkan hadiah utama ini, pelanggan harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya di wap MusikKamu (http://m.musikkamu.com).

Untuk dapat berlangganan, pelanggan dapat langsung mengakses wap MusikKamu http://m.musikkamu.com atau mengakses UMB *123*511# dan memilih artis yang diinginkan. XL memberikan gratis berlangganan untuk 3 hari pertama bagi pelanggan baru MusikKamu. Sementara biaya berlangganan adalah Rp 2.200/minggu/artis dan Rp 1.100/konten untuk biaya pembelian konten satuan. Pembayaran akan dilakukan dengan memotong langsung pulsa pelanggan.

MusikKamu merupakan layanan fans base pertama di Indonesia, di mana pelanggan bisa berlangganan konten dari artis favorit mereka. Dengan berlangganan 1 artis, pelanggan bisa mendownload semua konten artis idola sepuasnya selama periode berlangganan. Selain layanan Musikkamu, XL juga menawarkan layanan Music & Entertainment yang sangat beragam seperti RBT, StatusRBT, XL Karaoke, dan Kpop Lovers.