Search
Kamis 29 Juli 2021
  • :
  • :

XL HOME Raih TOP Digital Company Awards 2021

MAJALAH ICT – Jakarta. XL HOME hadir untuk memberikan layanan internet rumah berteknologi Fiber Optic di 18 kota di Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Palembang, Medan, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Banjabaru, Makassar, Yogyakarta, Cirebon, Surabaya, Malang, Gresik, Sidoarjo, dan masih akan terus diperluas hingga mencapai seluruh Indonesia.

Dengan jaringan internet berteknologi Fiber Optic, XL HOME memastikan Anda semua dapat menikmati pengalaman internet yang super cepat dan stabil. Anda bisa menonton aneka ragam film dan video dari layanan streaming favorit, bermain game online, hingga melakukan virtual meeting dengan lancar.

Untuk harganya, XL HOME menawarkan layanan internet super cepat ini dalam tiga variasi paket dengan harga terjangkau. Ada paket ‘Family’ yang menawarkan koneksi internet dengan kecepatan hingga 100 Mbps dengan harga Rp 349.000 per bulan, paket ‘Super Users’ menawarkan kecepatan internet hingga 300 Mbps dengan harga Rp 499.000 per bulan, dan paket ‘Ultimate’ yang menawarkan kecepatan internet hingga 1 Gbps dengan harga Rp 999.000 per bulan.

Semua biaya langganan paket di atas sudah termasuk biaya instalasi, biaya sewa perangkat, dan biaya sewa entertainment box yang memungkinkan Anda untuk menikmati berbagai hiburan kekinian seperti Vidio, Netflix, Catchplay+, MOLA TV, AirConsole, dan berbagai media hiburan lainnya. Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan adanya perubahan biaya secara tiba-tiba, karena XL HOME tidak akan melakukan perubahan tarif tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *