Search
Selasa 21 Mei 2024
  • :
  • :

XL Kerja Sama dengan Samsung Hadirkan Samsung Galaxy Trend DUOS

MAJALAH ICT – Jakarta. PT XL Axiata (XL) mengumumkan kerjasama secara eksklusif dengan Samsung melalui peluncuran program bundling paket layanan data untuk Samsung Galaxy Trend DUOS. Kemitraan ekslusif tersebut dilakukan melalui program bundling.

Program bundling Galaxy Trend DUOS ini dibanderol Rp 2 jutaan dengan dilengkapi benefit-benefit dari XL  yaitu gratis Internetan dengan total kuota 4,5 GB dengan kecepatan sampai dengan 7.2 Mbps, gratis nelpon 300 menit ke sesama XL, dan gratis 300 SMS ke sesama XL selama tiga bulan, dengan benefit tambahan gratis voucher aplikasi e-book Indobooks  sebesar Rp 35 ribu.

"Kemitraan secara eksklusif yang kami lakukan dengan Samsung melalui program bundling ini merupakan wujud keseriusan XL untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam menggunakan layanan data. Kami yakin ponsel Samsung terbaru dengan dual SIM ini akan sangat memuaskan dan terasa kenyamanannya," ungkap Direktur Sales & Marketing XL Pradeep Shrivastava di Jakarta.

Sementara itu, Deputi Direktur Marketing XL Kencono Wibowo mengatakan, bundling ini adalah langkah pertama dari kerjasama XL dengan Samsung. "Nanti akan ada kerjasama aplikasi dan sistem pembayaran, serta lainnya," jelasnya.

Ditambahkannya, saat ini yang sudah terjalin adalah kerjasama retail, yakni penyediaan penawaran bersama handset Samsung dengan layanan data XL di beberapa Samsung Experience Store, penyelenggaraan kegiatan roadshow/exhibition bersama, program bundling smartphone dengan layanan XL berikut aplikasinya,  program loyalitas pelanggan, serta program kerjasama yang dikhususnya untuk pelanggan korporasi.