Search
Jumat 19 April 2024
  • :
  • :

XL Siapkan 8 Ribu Samsung Galaxy S4

MAJALAH ICT – Jakarta. Guna memenuhi keinginan publik yang sudah menanti kehadiran Samsung Galaxy S4, XL Axiata mengaku sudah mempersiapkan 8 Ribu unit Galaxy S4 yang siap dipasarkan. Namun begitu, seperti disampaikan Chief Marketing Officer XL Axiata, Joy Wahyudi, vendor asal Korea Selatan itu akan memberikannya secara bertahap.

"Untuk tahap awal, seluruhnya ada 8 ribu unit. Namun yang sudah ada di XL sebanyak 3 ribu unit. Khusus
untuk peluncuran perdana ada 300 unit," terang Joy. Ditambahkannya, sisanya akan disebar diberbagai Xplor yang dimiliki XL. 

Joy juga menyamaikan bahwa pihak bekerja sama dengan Bank Danamon dimana bagi pengguna kartu kredit Danamon Master Card akan diberikan potongan harga hingga Rp. 1,5 juta. Artinya, pengguna hanya perlu membayar Rp. 6 juta saja dari harga normal sebesar Rp. 7,5 juta. Kemudian ada juga fasilitas cicilan 0% selama 12 bulan yang dikhususkan untuk pembelian dengan Danamon MasterCard.

Namun, bukan cuma dengan Bank Danamon saja, XL juga memiliki program cicilan dengan sejumlah bank penyedia kartu kredit kredit seperti Citibank, Mandiri, HSBC, BNI maupun BCA. 

Samsung Galaxy S4 sendiri sudah dijual secara pre-order pada periode 18-28 April 2013 dengan harga Rp. 5,99 juta, dan semuanya sold out.