Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

XL Tawarkan Bundling Samsung Galaxy S5

MAJALAH ICT – Jakarta. Samsung Galaxy S5 resmi hari ini (11/4/2014) dipasarkan di 150 negara. PT XL Axiata (XL) bekerjasama dengan Samsung meluncurkan program bundling Samsung Galaxy S5 dengan layanan XL. Peluncuran program bundling ini berlangsung di Jakarta

Menurut Kencono Wibowo, VP Marketing XL, untuk pemasaran Galaxy S5 ini ada sejumlah benefit menarik bagi pembeli. Program bundling ini disediakan bagi pelanggan yang menggunakan kartu pasca bayar maupun prabayar. Dengan menggunakan layanan data XL, penggunaan smartphone pelanggan akan semakin bertenaga. "Kami berharap pelanggan setia XL akan puas menikmati jaringan cepat HotRod 3G+ dengan menggunakan Samsung Galaxy S5 ini,” ajaknya. Dijelaskannya, masyarakat dan pelanggan XL bisa mendapatkan produk bundling XL Samsung terbaru ini di XL Center yang tersebar di kota kota di seluruh Indonesia. 

Ditambahkan Kencono, upaya bundling ini juga didorong kecenderungan penggunaan layanan data yang terus meningkat, termasuk penggunaan layanan data yang dilakukan oleh pelanggan XL. "XL tentunya juga berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan diantaranya melalui penyediaan program bundling layanan XL dengan smartphone generasi terbaru yang canggih, Samsung Galaxy S5,” tandas Kencono.

Samsung Galaxy S5 yang akan jadi produk andalan Samsung, diklaim lebih cepat, dengan layar 5,1 inchi 1080 piksel dengan didukung layar AMOLED super. Produk ini ditanamkan 2,5 GHz quad core Snapdragon 801 prosesor dengan 2GB RAM.