Search
Senin 10 Mei 2021
  • :
  • :

XL – Yayasan Khazanah Buka Program Bea Siswa S2

MAJALAH ICT- Jakarta. PT XL Axiata Tbk (XL) bekerja sama dengan Yayasan Khazanah (di bawah Axiata Group Berhad) kembali membuka program beasiswa S2 untuk periode tahun 2013. Program yang sudah dimulai sejak 2009 ini merupakan kelanjutan komitmen XL untuk ikut membantu upaya pemerintah dalam meningkatkan tingkat pendidikan anak-anak muda Indonesia.

Menurut President Direktur XL Hasnul Suhaimi, XL berkomitmen kuat untuk mendukung pemerintah dalam bidang pendidikan. "Dengan terus mendukung pendidikan anak-anak muda kita saat ini, maka kita boleh berharap pada mereka di masa depan untuk meneruskan pembangunan nasional. Bersama Yayasan Khazanah, kami berharap penyelenggaraan program beasiswa ini akan terus berlanjut setiap tahunnya,” kata Hasnul.

Proses pendaftaran serta penyaringan peserta program beasiswa pendidikan S2 ini akan mulai dibuka mulai tanggal 16 April hingga 30 April 2013. XL dan Yayasan Khazanah akan mensosialisakan program ini ke berbagai perguruan tinggi, antara lain Universitas Indonesia, Universitas Bina Nusantara, ITB, STT Telkom, UGM, dan ITS.

Dari semua calon peserta yang terdaftar, nantinya hanya akan dipilih 5 orang terbaik sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Adapun syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh peserta untuk mengikuti program ini adalah lulus pendidikan S1 dengan nilai IPK minimal 3.5, jurusan IT atau Ilmu Komputer, Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro, Matematika atau Statistik, Teknik Industri, Marketing, Ekonomi dan Manajemen Bisnis, maksimal berusia 27 tahun, memiliki kemampuan memimpin yang baik serta aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler atau kegiatan sosial, mampu berbahasa Inggris dengan baik serta memiliki catatan prestasi akademik yang konsisten dan luar biasa.

Pilihan program studi yang tersedia untuk para peserta adalah Manajemen Pemasaran, Manajemen Bisnis, Teknologi Informatika serta Teknologi Telekomunikasi di 7 Universitas ternama di Malaysia yakni: Multimedia Universiti, Universitas Kebangsaan Malaysia, Universitas Islam Antarbangsa Malaysia, Universitas Islam Antarbangsa Malaysia, Universitas Malaya, Universitas Putra Malaysia, Universiti Sains Malaysia. Untuk mendaftarkan diri menjadi penerima beasiswa, silakan kirim biodata pribadi (CV) beserta dokumen pendukung lain ke recruitment@xl.co.id dengan subjek “Yayasan Khazanah Scholarship’.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *