Search
Sabtu 13 Juli 2024
  • :
  • :

ZALORA Dapatkan Dana Segar 112 Juta Dolar AS

MAJALAH ICT – Jakarta. ZALORA Group, toko online fashion & beauty dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, telah mendapatkan pendanaan 112 juta dolar AS. Modal segar ini merupakan investasi tunggal terbesar yang pernah dibuat yang berasal dari kelompok investor swasta Access Industries, dana yang dikelola oleh perusahaan yang berbasis pada manajemen aset Scopia Capital Management LLC dan investor lainnya . Dengan demikian, ZALORA memecahkan rekor mereka sendiri yang sudah ditetapkan pada Mei 2013 dengan dana sebesar USD100 juta. 

 
Sejak awal tahun 2012, ZALORA telah berkembang menjadi toko pakaian dan kecantikan online retails di Asia Tenggara yang menawarkan lebih dari 130.000 produk dan lebih dari 500 internasional merek . Jörg Mohaupt, Direksi ZALORA dari Access Industries mengatakan, "Tim manajemen yang berpengalaman ZALORA telah menempatkan perusahaan di jalan untuk menjadi fashion online utama. Kami sangat senang untuk menjadi bagian dari kisah sukses yang dinamis in."
 
"Investasi ini memungkinkan kita untuk terus membangun posisi kami sebagai fashion dan kecantikan e -commerce pengecer terkemuka di Asia Tenggara, " kata Michele Ferrario , Managing Director dari ZALORA Group. "Kami fokus menawarkan pengalaman pelanggan terbaik dipasangkan dengan menawarkan produk yang unik dari merek lokal dan internasional. Kami akan menggunakan investasi baru ini untuk meningkatkan posisi kami sebagai otoritas mode high-street di Asia Tenggara . Kami akan tumbuh bermacam-macam dan lebih meningkatkan portofolio label pribadi kita . Tujuan kami adalah untuk terus melayani sampai produk dan layanan kelas dunia , sehingga semua orang di Asia Tenggara bisa mendapatkan keuntungan dari berbagai pilihan produk di ZALORA," sambutnya.
 
Patrick Schmidt , CEO dari ikon, menambahkan, " ZALORA Group dan Iconic sudah datang jauh . Di Australia kita hampir mendekati satu juta pesanan yang dikirim dengan bermacam-macam merek dan layanan lokal serta internasional seperti 3 jam pengiriman di Sydney. Investasi ini akan memungkinkan kita untuk terus membangun tujuan belanja online one-stop untuk fashion, alas kaki dan seterusnya melalui fokus utama pada kepuasan pelanggan," kata Patrick.
 

Baru-baru ini, ZALORA juga meluncurkan merek pribadi pertama EZRA dan berfokus pada pengembangan berbagai penawaran untuk fashion dan kecantikan item. Perusahaan ini beroperasi di delapan negara, yang sebelumnya hanya tersedia di kota-kota besar.