Search
Selasa 21 Mei 2024
  • :
  • :

Zalora Kembali Hadirkan Program ‘12.12 Online Fever’

MAJALAH ICT – Jakarta. Zalora kembali menghadirkan program "12.12 Online Fever". Program yang digelar untuk yang ketiga kalinya ini merupakan perayaan belanja online untuk wilayah Asia dengan penawaran diskon hingga 80% dari sejumlah pemain e-commerce selama tiga hari mulai 10 hingga 12 Desember 2015.

Tito Costa, Regional Managing Director Zalora Group, Jakarta, untuk tahun ini, perayaan tersebut akan didukung oleh 250 partner dan brand di seluruh wilayah Asia Tenggara, Hong Kong dan untuk pertama kalinya hadir di Taiwan. 12.12 Online Fever" awalnya diprakarsai Zalora untuk meningkatkan pertumbuhan industri e-commerce di wilayah Asia Tenggara.

Di Indonesia, Zalora bekerja sama dengan AirAsia Indonesia, Tiket.com, Clozette, Blanja, Qoo10, Reebonz, Qraved, Sepulsa, FoodPanda, Bilna, Bhinneka, Rakuten, Travelio, HappyFresh, Ralali, dan Sportdeca. Program ini akan dimulai pada 10 Desember 2015 pukul 00.00, serentak di situs dan aplikasi Zalora yang tersedia di delapan negara.

“E-commerce di seluruh Asia Tenggara, Hong Kong dan Taiwan sedang berkembang pesat dengan jumlah konsumen yang meningkat secara signifikan dalam bertransaksi online. Dalam perayaan belanja online ini, kami memberikan penawaran lebih untuk memastikan konsumen mendapatkan produk favorit dengan harga terbaik," ungkap Tito.

Dikatakannya, makin tingginya angka belanja online yang di Indonesia menjadi motivasi pihaknya untu berkontribusi dalam perkembangan ekosistem belanja online.