Search
Kamis 4 Juni 2020
  • :
  • :

Zilingo Ajak Konsumen Lakukan Pengadaan untuk Bulan Ramadan dengan Aman dari Rumah

MAJALAH ICT – Jakarta. Platform solusi bisnis satu atap, Zilingo Trade, kembali hadir dengan kampanye terbarunya untuk momen Ramadan, “Di Rumah Lebih Betah, Puasa Lebih Berkah.” Sejalan dengan imbauan pemerintah akan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang baru saja diumumkan, kampanye ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan yang kerap kali meningkat selama bulan suci sehingga mereka dapat tetap produktif sembari tetap melakukan kegiatan #DiRumahAja.

Festival pengadaan online yang berlaku dari 30 Maret hingga 20 Mei 2020 ini diharapkan dapat membawa semangat Ramadan di tengah masa-masa sulit ini dengan mendukung para umat Muslim di Indonesia untuk melakukan proses pengadaan dan mendapati kebutuhan harian dan bisnis mereka selama Ramadan dan Idul Fitri diantar langsung ke depan pintu, melalui berbagai penawaran dan promosi menarik untuk produk fesyen, kecantikan, gaya hidup, dan kebutuhan pokok (FMCG). Zilingo akan mengawasi proses logistik dan operasional yang ada sehingga pesanan mencapai pelanggan dengan aman dan tepat waktu.

“Kami benar-benar memahami betapa sulitnya situasi saat ini bagi semua orang, khususnya karena kita semua sedang menyambut momen yang paling ditunggu-tunggu untuk semua umat Muslim, yakni bulan suci Ramadan. Namun, kami percaya bahwa semua orang perlu tetap termotivasi untuk menikmati bulan suci ini bersama keluarga dengan nyaman dari rumah mereka. Melalui kampanye ini, kami berusaha untuk mendukung upaya pemerintah dalam penerapan PSBB serta di saat yang sama membantu para brand dan bisnis untuk tetap bertahan sambil melindungi rantai pasokan yang ada khususnya selama Ramadan,” kata Sarah Humaira, VP dan Head of Marketing, Zilingo.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Bank Indonesia pada Maret 2020 mengenai daya beli serta prakiraan konsumsi pasar1 menunjukkan bahwa rasa optimis konsumen masih terjaga pada level positif serta pengeluaran konsumsi untuk tiga bulan mendatang (hingga Juni 2020) diperkirakan masih tetap terjaga seiring permintaan yang meningkat pada bulan puasa dan perayaan Idul Fitri. Menyadari situasi tersebut, Zilingo Trade berharap untuk dapat menjangkau pangsa pasar yang ada guna mendukung mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan pada saat yang sama memotivasi bisnis untuk tetap bertahan. Harapan- harapan tersebut lebih tercermin selama momen bulan suci tahun ini, tatkala bisnis dan keluarga Indonesia berusaha membangun semangat baru dalam menghadapi pandemi COVID-19.

Dengan kampanye ini, berbagai penawaran eksklusif untuk pengadaan skala besar bagi para pelanggan Zilingo di antaranya dari toko premium-bedding Kintakun yang memberikan diskon sebesar 5% (min. transaksi 1 juta) bagi pelanggan, serta diskon 37% untuk para reseller Kintakun melalui paket khusus yang berisikan tujuh produk bedding Kintakun. Toko kebutuhan bahan pokok, Intisari juga menawarkan potongan harga sebesar 0,4% (min. transaksi Rp500.000) untuk pembelian bahan pokok dalam jumlah besar. Brand kenamaan Mayora juga menawarkan paket produk ‘Ketupat of Happiness’ yang menyajikan berbagai produk camilan menarik untuk berbuka puasa dengan harga yang terjangkau.

“Mari kita gunakan kesempatan ini untuk tetap sehat dalam menyambut bulan suci Ramadan bersama keluarga tercinta, dengan aman di rumah. Kami berharap kampanye ini dapat membantu meringankan kekhawatiran masyarakat tentang proses pengadaan mereka karena Zilingo Trade hadir untuk mendukung mereka selama masa sulit ini dan seterusnya. Kami optimis bahwa kita semua dapat melewati ini bersama-sama,” tambah Sarah.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *