Search
Selasa 2 Juni 2020
  • :
  • :

Zilingo dan Kitabisa.com Bagikan Berkat Idul Fitri dengan Berdonasi bagi Mereka yang Membutuhkan Lewat Program Keluarga Asuh

MAJALAH ICT – Jakarta. Dalam rangka memperingati Hari Kemenangan setelah melaksanakan puasa selama sebulan penuh, ​Zilingo ​dengan bangga mendukung kampanye ‘Keluarga Asuh’ milik ​Kitabisa.com​. Inisiatif yang bertujuan untuk membantu para pekerja informal dan keluarga dengan kebutuhan pokok hingga tiga bulan ke depan diharapkan dapat membantu mereka melalui periode pandemi yang sulit ini. Zilingo juga mengimbau para pelanggannya untuk turut serta dalam inisiatif mulia ini dengan memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan. Zilingo juga mengambil bagian dalam kampanye online milik Kitabisa.com dengan menyumbangkan 12.000 pakaian beserta produk baru lainnya.

Pandemi global COVID-19 telah mempengaruhi semua sektor, khususnya sektor informal yang menjadi salah satu sektor yang paling terpukul karena pandemi ini. Lebih dari 300.000 pekerja informal1 seperti pengemudi berbasis aplikasi (​ojek online)​ , pemilik UKM serta buruh harian di Indonesia kini tengah berjuang untuk bertahan hidup dengan sedikit bahkan tidak ada pendapatan sama sekali. Oleh karena itu, di saat kita berkumpul bersama keluarga dengan nyaman di rumah untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, mari bersama-sama mendoakan serta membantu mereka yang membutuhkan. Salah satunya dengan melakukan donasi pada platform Kitabisa.com untuk membantu menyediakan kebutuhan dasar seperti dana dan bantuan lainnya untuk melewati situasi genting ini.

“Kami memahami bahwa Ramadan tahun ini terasa sangat berbeda dari tahun sebelumnya, khususnya bagi para saudara dan saudari kita yang kehidupannya turut terdampak oleh pandemi global ini. Kami berharap inisiatif ini dapat membantu meringankan beban mereka dengan dukungan dan bantuan yang memadai sehingga mereka dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri yang tak terlupakan bersama keluarga tercinta dengan aman di rumah mereka. Kami juga mengapresiasi upaya berkelanjutan dari Kitabisa.com yang senantiasa mendukung Indonesia melalui masa yang penuh tantangan ini,” kata ​Ade Yuanda Saragih, VP and Country Head, Zilingo​.

Zilingo juga turut serta dalam inisiatif mulia ini dengan menghadirkan sedikit kebahagiaan kepada sesama lewat 12.000 pakaian, sepatu, dan aksesori baru yang akan didistribusikan

1 Yuniartha, Lidia. Hingga 1 Mei, Kemnaker Catat Ada 1,72 Juta Pekerja Terdampak COVID-19”. ​Kontan​. 8 Mei 2020. https://nasional.kontan.co.id/news/hingga-1-mei-kemnaker-catat-ada-172-juta-pekerja-terdampak-covid-19 dengan bantuan Kitabisa.com dan para mitranya kepada para penerima bantuan program ‘Keluarga Asuh’ yang tinggal di Jakarta dan daerah sekitarnya.

“Di masa sulit seperti ini, satu kebaikan akan sangat berharga bagi keluarga membutuhkan. Apalagi jika kebaikan itu diberikan dalam jumlah besar seperti donasi dan produk yang diberikan Zilingo bagi keluarga terdampak COVID-19 melalui program Keluarga Asuh yang ada di Kitabisa.com. Kami mengapresiasi Zilingo dan seluruh pelanggan yang terus membantu menghadapi krisis ini bersama kami. Karena kami percaya dengan saling membantu tentu kita akan kuat bersama di masa pandemi ini,” ujar ​Alfatih Timur, CEO Kitabisa.com​.

Teman baik yang juga ingin menyumbang atau menjadi penggalang dana dapat mengunjungi kampanye utama ‘Keluarga Asuh’ di laman ​https://kitabisa.com/campaign/keluargaasuh hingga 30 Juni 2020.

Bagi mereka yang ingin berbagi kebaikan di bulan Ramadan juga dapat bergabung dengan upaya penggalangan dana milik Zilingo dengan Kitabisa.com. Inisiatif bersama ini bertujuan untuk mengumpulkan dana untuk pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi para tenaga kesehatan Indonesia yang tengah berada di garis depan melawan pandemi COVID-19 hingga 22 Mei 2020.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *