Search
Kamis 24 September 2020
  • :
  • :

Zilingo Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Produk Terbaik Buatan Indonesia

MAJALAH ICT – Jakarta. Sejalan dengan misinya untuk mendukung dan mengembangkan merek dan bisnis lokal, khususnya UMKM di tengah kenormalan baru, platform solusi bisnis satu atap, Zilingo Trade menyelenggarakan ‘Gemerlap Nusantara’, sebuah kampanye yang akan berlangsung selama bulan Agustus dan menampilkan merek dan produk fesyen lokal dengan harga terjangkau dan promo menarik lainnya.

“Kami menghargai nilai-nilai yang dibawa bisnis lokal ke pasar Indonesia, dan berharap untuk mengedukasi dan mendorong konsumen kami untuk memilih produk lokal dengan kualitas yang sama baiknya, jika tidak lebih baik, dibandingkan produk lain yang tersedia di pasar. Mengingat keadaan saat ini, kami memuji semangat dan upaya bisnis lokal ini dalam menjaga perekonomian tetap berjalan dengan menyediakan lapangan kerja dan menawarkan serangkaian produk berkualitas baik. Untuk merayakan semangat bisnis lokal di bulan Kemerdekaan ini, kami telah meluncurkan kampanye bisnis lokal yang mempromosikan pada platform B2B kami, Zilingo Trade untuk mengangkat, mendukung, dan menunjukkan rasa bangga kami kepada mereka,” kata Sarah Humaira, VP and Head of Marketing, Zilingo.

Mengawali bulan ini, Zilingo Trade mengadakan ‘Semarak Grosir 8.8’ dimana konsumen dapat menelusuri penawaran luar biasa hingga 50% untuk produk-produk FMCG, kecantikan, kesehatan, hingga fesyen dan gaya hidup. Menampilkan merek-merek terkemuka di Indonesia seperti Kintakun, Heavenly Blush, Orang Tua, dan YouVit, konsumen juga dapat menggunakan kode promo khusus untuk mendapatkan diskon tambahan hingga Rp400.000.

Zilingo Trade juga mengadakan empat kampanye lain seperti ‘Gemerlap Nusantara’ yang menampilkan produk-produk fesyen lokal dari koleksi etnik untuk pakaian wanita, pria, aksesori dan kain dengan harga terjangkau, ‘Grosir Agustusan’ yang menyediakan produk FMCG dan produk-produk kebutuhan rumah tangga lainnya, ‘Cantik Indonesia’ yang berfokus pada produk kecantikan buatan lokal, serta ‘Gebyar Elektronik’ yang menghadirkan berbagai solusi elektronik (termasuk gawai). Di bawah empat kampanye ini, produk mulai dari Rp8.000 dan dapat dibeli dalam jumlah besar atau dalam satu unit tanpa kuantitas pesanan minimum.

Selain rangkaian promo luar biasa ini, para konsumen yang membeli grosir dan membutuhkan opsi pembayaran yang fleksibel dapat menggunakan berbagai metode pembayaran dari Kredivo, termasuk fitur Bayar Nanti (Pay Later) dengan bunga 0% dengan jangka waktu 30 hari, maupun Program Cicilan dengan jangka waktu 3, 6, dan 12 bulan dengan bunga 2,6% setiap bulannya. Untuk transaksi minimum Rp1.000.000, konsumen dapat menikmati pengiriman produk tepat di depan pintu mereka dengan diskon tambahan hingga Rp500.000.

Konsumen juga dapat mengambil manfaat dari beberapa opsi pengiriman ketika mereka membeli grosir di platform Zilingo Trade. Dapatkan diskon 25% untuk pengiriman berskala nasional dengan Indah Cargo. Selain itu, Paxel juga menyediakan layanan pengiriman same-day untuk konsumen di wilayah Jabodetabek dengan tarif tetap hingga 15kg. Nikmati pengiriman setiap hari dengan waktu penjemputan yang fleksibel – termasuk pada hari libur nasional, asuransi hingga Rp 10.000.000 yang dapat dilacak secara real-time dengan status dan informasi pengiriman yang akurat.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *