Search
Rabu 8 April 2020
  • :
  • :

TIBCO Tunjuk Nick Lim untuk Dorong Pertumbuhan Bisnis di Asia

MAJALAH ICT – Jakarta. TIBCO Software Inc., pemimpin global dalam bidang data perusahaan, menghubungkan, menyatukan, dan dengan yakin memprediksi untuk memecahkan tantangan-tantangan yang digerakkan oleh data yang paling kompleks di dunia. Hari ini, TIBCO mengumumkan penunjukan Nick Lim sebagaigeneral manager Asia Pasifik dan Jepang (APJ). Berbasis di Singapura, Nick akan bertanggung jawab atas bisnis TIBCO secara keseluruhan di wilayah ini dan mendorong keberhasilan pelanggan. Dia akan memimpin fungsi penjualan melalui pelaksanaan rencana strategis go-to-market yang memupuk keterlibatan pelanggan yang mendalam, memperkuat kemitraan, dan membangun jaringan aliansi yang kuat.

“Nick membawa lebih dari dua dekade pengalaman perangkat lunak perusahaan, serta rekam jejak yang terbukti dengan berbagai organisasi,” kata Erich Gerber, wakil presiden senior EMEA & APJ, TIBCO.

“Saya tahu bahwa Nick akan memberi pengaruh dalam mendorong pertumbuhan selanjutnya untuk Asia Pasifik dan Jepang, mendukung organisasi pelanggan saat mereka memanfaatkan kekuatan data untuk berinovasi, berkolaborasi, dan tumbuh.”

Nick memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman dalam industri TI, dengan lebih dari 15 tahun memegang peran manajemen penjualan. 20 tahun terakhirnya telah difokuskan di sektor teknologi perangkat lunak perusahaan. Pengetahuan mendalam Nick mengenai industri ini, serta kemampuannya yang telah terbukti untuk memimpin tim di seluruh penjuru kawasan, akan memainkan peran penting dalam meningkatkan perkembangan kehadiran TIBCO.

Sebelum bergabung dengan TIBCO, Nick adalah managing director, Asia Tenggara dan Korea untuk Micro Focus, di mana ia bertanggung jawab atas pertumbuhan dan kepemimpinan bisnis di kawasan ini. Sebelum itu, Nick bekerja di CA Technologies dan BMC Software, di mana ia memegang berbagai posisi kepemimpinan kunci, termasuk wakil presiden untuk ASEAN dan Cina Besar, direktur aliansi dan spesialisasi untuk Asia Pasifik, dan direktur pelaksana untuk Asia Tenggara. Dia terlibat dalam membantu pelanggan mewujudkan nilai cloud, analitik data, dan intelijen bisnis di seluruh Asia Pasifik.

“Data adalah mata uang baru dan perusahaan perlu menyadari nilai data mereka agar tetap terdepan dalam persaingan. Ini sangat penting di APJ, karena memiliki serangkaian tantangan unik bagi perusahaan,” kata Nick Lim, general manager, APJ, TIBCO. “Kebutuhan pelanggan mereka juga berubah lebih cepat dari sebelumnya, sehingga sangat penting bagi perusahaan untuk gesit dalam cara mereka merespons dan beradaptasi. Kami ingin mendukung para pelanggan dan mitra kami di kawasan ini untuk menghubungkan sumber data dengan mulus, menyatukan kepercayaan dan kontrol secara cerdas, dan dengan yakin memprediksi data waktu nyata.”

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *