Search
Kamis 20 Juni 2019
  • :
  • :

Zoho hadirkan MarketingHub untuk Permudah Berjualan Online

MAJALAH ICT – Jakarta. Zoho hari ini meluncurkan platform terbaru yang dapat melakukan kegiatan pemasaran dari berbagai saluran sambil mengoordinasikan orkestrasi mereka secara terpusat, terhadap hasil, rencana, dan anggaran. Platform ini bertujuan untuk membantu bisnis dari berbagai ukuran, platform ini terintegrasi dengan Zoho CRM (Customer Relationship Management) dan sejumlah aplikasi pihak ketiga lainnya.

Zoho MarketingHub merupakan aplikasi baru yang menjawab kebutuhan besar akan koordinasi pemasaran di seluruh saluran penjualan yang berkembang pesat di dunia digital. Platform ini juga memungkinkan penjual untuk membuat perjalanan belanja secara khusus bagi calon pembeli yang ditentukan berdasarkan pada tanggapan yang calon pembeli lakukan. Dengan merancang dan mengotomatiskan perjalanan belanja ini, pemasaran yang dipersonalisasi dapat dijalankan dalam skala yang sangat besar. Perjalanan ini dapat memetakan pengalaman calon pembeli (pengguna) di berbagai saluran yang mencakup web, sosial, email, telepon seluler, dan event marketing.

Zoho MarketingHub terintegrasi dengan sejumlah aplikasi Zoho, termasuk Zoho CRM, Zoho Campaigns, Zoho Sites, Zoho Survey, Zoho Backstage, dan Zoho Social. Selain itu, ia juga terintegrasi dengan aplikasi pengguna lainnya, terutama Facebook, Twitter, dan LinkedIn.

“Seorang penjual biasanya menggunakan beberapa aplikasi untuk beberapa saluran setiap harinya. Dengan setiap saluran baru yang ditambahkan penjual, prosesnya tentu menjadi semakin kompleks. Kami hadir untuk menawarkan aplikasi bagi berbagai saluran pemasaran,” kata Gibu Mathew, Wakil Presiden, dan GM, Asia Pasifik, Zoho Corp “MarketingHub, yang dibangun di atas susunan teknologi yang sama dengan aplikasi bisnis kami yang lain, menggabungkan dan melakukan pra-integrasi berbagai aplikasi di seluruh saluran, memungkinkan penjual untuk fokus pada menciptakan aktivitas pemasaran yang tepat tanpa harus memusingkan alat pemasaran apa yang perlu digunakan. ”

“Kami telah berusaha untuk mencapai tujuan pemasaran kami — menciptakan perjalanan dan alur kerja — dengan menggunakan banyak aplikasi,” kata Sid Burton, CIO dari GameVision. “Kami baru-baru ini merasa perlu untuk menambahkan sistem pemasaran terpadu untuk bisnis kami, dan Zoho benar-benar tidak mengecewakan dengan MarketingHub-nya. Platform tersebut berisi semua fitur penting di tempat yang sama dan banyak kemampuan tambahan, yang kami pelajari bagaimana menggunakannya untuk keuntungan perusahaan kami. ”

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *