Search
Minggu 28 April 2024
  • :
  • :

Komik Digital Garuda Riders Vol. 2 Sudah Hadir

""MAJALAH ICT – Jakarta. Komik digital interaktif Garuda Riders Vol. 2 “The Chosen One” kini hadir kembali dan bisa dinikmati oleh pengguna tablet dan smartphone. Setelah keberhasilan pada volume sebelumnya, yang terdownload lebih dari 3783 kali sejak 10 November 2012, diharapkan Garuda Rider Vol. 2 ini juga dapat diterima pasar dan mendapat respon positif sebagai alternatif pilihan konten hiburan bagi para pengguna. Komik vol. 2 ini dapat didownload  dengan harga sekitar Rp 10 ribu rupiah.

Komik digital yang diangkat dari Novel Garuda Riders (Gramedia Pustaka Utama) ini memiliki lebih dari 30 halaman berwarna ini, didukung ilustrasi yang menarik dengan dilengkapi animasi, sound effect. Kali ini disertakan pula 3 lagu OST. Garuda Riders untuk melengkapi serial komik ini. Salah satu lagunya yang berjudul kepak sayap impian, liriknya dibuat sendiri oleh kreator The Adventures of wanara yaitu Adhicipta R. Wirawan. Terdapat juga 2 mini game yang akan memberikan sensasi baru dalam membaca komik sehingga pembaca diajak untuk berinteraksi seakan akan ikut terlibat dalam cerita diantaranya permainan untuk menjinakkan garuda. Keasyikan tersebut hanya ada di seri komik digital interaktif Garuda Riders Vol. 2.

Melanjutkan kisah sebelumnya, pada vol.2 ini berkisah tentang Naradja yang sudah beranjak remaja dan bercita-cita menjadi seorang penunggang garuda sejati. Akan tetapi, Narapati, ayah dari Naradja menentang keinginannya tersebut. Narapati tidak ingin keberadaan keluarga mereka diketahui oleh pemerintahan Republik Kiskenda serta organisasi pembasmi Asura, Raksasaghna.

Suatu saat, Narapati bersama Naradja harus menghantarkan ubi sebagai pakan para pasukan burung garuda di Akademi Kurmapati. Tiba-tiba salah satu garuda yang dikendarai Laksmi, salah satu prataruna mengamuk. Saat itu juga, Naradja seakan-akan kerasukan roh garuda dan mengejar garuda yang ditunggangi Laksmi. Disinilah awal dari kisah petualangan Naradja sebagai penunggang garuda
pilihan.

Komik digital interaktif ini  dibuat dan dikembangkan oleh Mechanimotion Entertainment bersama Elven Games. Komik digital interaktif garuda riders Vol. 2 “The Chosen One” merupakan seri komik digital lanjutan dari seri komik terdahulunya yaitu Garuda Riders Vol. 1 “Runaway”, yang bercerita tentang petualangan bocah kera bernama Naradja di era 1 milenium setelah kisah Ramayana, diangkat dari seri novel trilogy “The Adventure of Wanara” yang merupakan fiksi fantasi best seller saat ini.