Search
Rabu 22 Mei 2024
  • :
  • :

GrabBike Perkenalkan Layanan Antar Melalui GrabExpress

MAJALAH ICT – Jakarta. Tidak kalah dengan pesaingnya, Go-Jek, dalam memberikan layanan antar barang, GrabBike juga meluncurkan produk sejenis yang diberi nama GrabExpress. Layanan ini mirip dengan Go-Send nya Go-Jek, dimana pengguna layanan dapat mengirim dan mengambil barang.

"Kami melihat bahwa ada kebutuhan jasa pengambilan dan pengantaran barang di Jakarta, yang merupakan salah satu kota paling padat di dunia. Karena itu, kami hadir dengan GrabExpress," kata Kiki Rizki, Country Head of Marketing GrabBike dan GrabExpress.

Meski demikian, layanan GrabExpress hanya dapat digunakan di kawasan Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan, khususnya di wilayah Sudirman, SCBD, Senayan, Thamrin, Kemang, dan Kuningan. Hal itu karena layanan ini disebut-sebut masih dalam versi Beta alias belum melayani secara penuh. Walau begitu, GrabBike berjanji akan memperluas jangkauan dari layanan ini dalam waktu dekat.

Dijelaskan Kiki, adapun barang yang dapat dikirimkan dengan layanan GrabExpress adalah memiliki berat yang tidak lebih dari 5 kilogram dan dimensi yang tidak lebih dari 75 sentimeter.  Untuk memperkenalkan layanan ini, kata Kiki, GrabBike menggunakan strategi yang sama seperti ketika mereka mempopulerkan layanan ojek daring mereka, yaitu dengan memberikan kode promosi yang dapat digunakan oleh pelanggan. Promosi yang GrabBike tawarkan untuk layanan GrabExpress berlaku hingga 7 Desember mendatang.