Search
Sabtu 13 Juli 2024
  • :
  • :

Para Operator Siap Sambut Ramadhan

MAJALAH ICT – Jakarta. Ramadhan hampir tiba, operator pun sudah mulai meluncurkan fitur dan layanan khusus dalam menyambut bulan penuh berkah tersebut.

Dalam rangka mendukung segala aktivitas pelanggan dan masyarakat di bulan Ramadhan tersebut, Indosat menghadirkan berbagai program special khusus Ramadhan.

Beberapa program yang dihadirkan Indost untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1434 H dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan, antara lain GRATIS 1.000 MB Internetan + GRATIS 1.000 Menit Nelpon + GRATIS 1000 SMS mulai 12 Juni – 2 Agustus 2013 untuk pelanggan prabayar Indosat hanya dengan isi ulang pulsa mulai Rp10.000.

Anak usaha Ooredoo itu juga memberikan Promo paket BlackBerry Gaul Banget, dimana dengan tarif Rp55.000/bulan pelanggan dapat menikmati Browsing, BBM/chatting, sosial media, email, Gratis download lagu original melalui Backstage.

Tak lupa, Indosat juga menyediakan Layanan VAS Ramadhan antara lain: update Jadwal Sholat, imsak, Quran dan Hadits, Doa dan Dzikir, info zakat, tausyiah, info jalur mudik, iRing lagu Islami. Pelanggan juga bisa mengunduh/ mengakses wallpaper, ringtone, games dan info gaya berhijab. Bagi pelanggan Indosat yang sedang umroh, Indosat memberikan promo tarif murah menerima telepon di Arab Saudi hanya Rp2.500/menit (tarif normal Rp15.000/menit) serta Internetan dan BB seharian hanya Rp25.000/hari (tarif normal Rp75.000/hari).

Menyambut Ramadhan 1434 H ini, Indosat juga memberikan Promo Roaming Holiday bagi pelanggan yang ingin merayakan Lebaran di luar negeri.

Di luar Indosat, operator nomor 1 di Indonesia, Telkomsel juga merilis Telkomsel Siaga yang menghadirkan inovasi layanan dan program-program terbaru, khususnya menyambut bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1404 Hijriah.

Selain itu, Telkomsel juga akan melaksanakan serangkaian program tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) bagi masyarakat khususnya di jalur-jalur mudik.

Telkomsel Siaga 2013 akan hadir selama periode 12 Juni hingga H+7 hari setelah Lebaran, atau sekitar 15 Agustus 2013.

Untuk membantu masyarakat menikmati kenyamanan selama ibadah Ramadhan dan Lebaran, telah disiapkan juga Posko “Telkomsel Siaga” yang dilengkapi dengan fasilitas bengkel 24 jam bekerjasama dengan perusahaan otomotif.

Telkomsel juga menghadirkan Program Mudik Istimewa bagi pelanggan setia Telkomsel dan Mudik Bareng dengan Outlet Telkomsel dengan menyediakan ratusan kursi pesawat dan ribuan kursi bis.

Pelanggan juga akan dimanjakan dengan promo paket khusus berbagi untuk pelanggan dengan berbagai fitur yang akan menambah kenyamanan dalam melaksanakan ibadah Ramadhan dan merayakan Lebaran.

Tulisan ini dan informasi-informasi mengenai perkembangan ICT Indonesia lainnya dapat dibaca di Majalah ICT Edisi No. 12-2013 di sini