Search
Selasa 25 Juni 2024
  • :
  • :

XL Berkomitmen Ikut Dukung Industri Kreatif Perfilman

MAJALAH ICT – Jakarta. Operator selular PT XL Axiata Tbk (XL) berkomitmen mendukung industri kreatif perfilman. Keterhubungan antara produsen, pemasar, pemain film, dengan penggemar melahirkan antusiasme terhadap sajian film-film menarik. Beragam film nasional berkualitas kini dapat dinikmati sambil santai dimanapun berada. Betapa tidak, di era digital ini para penikmat film bisa nonton film via online.

Menurut Chief Digital Service Officer XL, Joseph Lumban Gaol, melalui PT MOX Digital Indonesia, penyelenggara layanan telah bermitra dengan sejumlah rumah produksi ternama di Indonesia.  “Sejumlah mitra adalah MD Pictures, Soraya Intercine Films, Kharisma Starvision, Rapi Films, dan Mizan,” katanya.

Adapun layanan yang diberikan XL adalah benefit free kuota data 1 bulan nonton film secara streaming via aplikasi MoX. Dimana Pelanggan bisa menikmati hingga 500 judul film Box Office Indonesia.

MOX sendiri telah hadir di 5 negara yakni Indonesia, Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam dan Hong Kong. “Nantinya, akan menjangkau Timur Tengah, Taiwan, Korea dan Eropa di tahun 2017,” pungkas Joseph.