Search
Sabtu 16 Januari 2021
  • :
  • :

Microsoft Umumkan Pemenang Microsoft Indonesia Partner Award 2020

MAJALAH ICT – Jakarta. Microsoft mengumumkan para pemenang Microsoft Indonesia Partner Awards 2020. Para pemenang mewakili yang terbaik dari jaringan mitra lokal Microsoft dan diumumkan pada perhelatan Microsoft Cloud Innovation Summit 2020 yang diadakan secara virtual pada hari Selasa, 1 Desember 2020.

Juri memuji para pemenang atas upaya luar biasa mereka dalam terus memberdayakan pelanggan melalui penggunaan teknologi Microsoft yang efisien.

“Misi Microsoft adalah untuk memberdayakan orang dan organisasi untuk mencapai lebih, dan mitra kami terus membantu mewujudkan misi ini. Khususnya dalam 9 bulan terakhir di mana kami melihat para pelanggan menghadapi berbagai situasi yang serba tidak pasti, mulai dari pembatasan sosial skala besar (PSBB) hingga menjalankan proyek transformasi digital secara mendadak, mitra kami telah menjadi pasukan digital yang kuat bagi Microsoft sebagai garis depan responden pertama untuk melayani dan mendukung pelanggan kami,” ujar Linda Dwiyanti, Chief Partnership Officer, Microsoft Indonesia.

PT Altrovis Tekno Global dianugerahi Partner with Most Skilling, sebagai perusahaan yang menunjukkan komitmen dalam mempersiapkan dan melengkapi timnya untuk memiliki sertifikasi teknis terhadap kemampuan karyawan guna membantu memajukan kebutuhan pasar Indonesia. Jejak.in (by Nawatech) memenangkan Partner for Social Impact, atas bantuannya mengakselerasi transformasi digital Indonesia di area non-profit, di mana solusi mereka dapat membantu organisasi menjadi lebih inovatif dan memberi dampak positif terhadap lingkungan dan ekosistem sosial yang lebih luas.  Jejak.in merupakan sebuah startup yang bertujuan untuk mempercepat aksi iklim yang dibantu oleh teknologi solusi kecerdasan buatan (AI) dan internet-of-things (IoT).

Penghargaan Small Medium Business diberikan kepada PT Helios Informatika Nusantara, atas keberhasilan mereka dalam membantu usaha kecil dan menengah untuk dapat semakin mengembangkan bisnisnya dan bertransformasi secara digital. PT rhipe International Indonesia dianugerahi Microsoft Distributor for Cloud, atas peranan mereka untuk membantu ekosistem Microsoft Partner di Indonesia untuk tumbuh dan bertransformasi dalam melayani customer atau bisnis partner mereka.

Penghargaan Business Application diberikan kepada PT. Kreatif Dinamika Integrasi, sebagai mitra terdepan yang mendukung customer bertransformasi melalui aktivasi penjualan proses bisnis digital, supply chain, customer engagement dan business insights di Indonesia. PT. Ecomindo Saranacipta dianugerahi kategori Data and AI, atas bantuannya memberdayakan inovasi melalui analitik canggih dan kecerdasan bisnis.

Penghargaan Application and Infrastructure diberikan kepada PT Awan Integrasi Sandidata atas keberhasilannya membantu perusahaan mengembangkan infrastruktur melalui migrasi, modernisasi, dan penghematan biaya. PT Astra Graphia Information Technology mendapatkan penghargaan Modern Work and Security atas upaya intens mereka menciptakan tempat kerja modern yang aman.

Microsoft juga mengucapkan selamat kepada PT Mitra Integrasi Informatika (MII) yang pada Juli 2020 dinobatkan sebagai Microsoft Indonesia’s Partner of the Year. MII telah lama berinovasi dan diakui karena menunjukkan keunggulan dalam inovasi dan implementasi solusi pelanggan berdasarkan teknologi Microsoft.

“Mitra kami telah benar-benar bekerja keras dan memberikan kontribusi luar biasa untuk membantu memberdayakan perusahaan-perusahaan Indonesia selama masa sulit ini. Kami sangat bangga atas upaya mereka yang memberikan dampak langsung bagi perekonomian dengan membangun ketahanan digital di industri lokal. Kami berharap dapat melanjutkan kolaborasi ini dengan semua mitra kami,” kata Haris Izmee, Presiden Direktur Microsoft Indonesia.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *