Search
Jumat 18 September 2020
  • :
  • :

HTC Tawarkan Posel Dual SIM GSM-CDMA dengan Harga Murah

MAJALAH ICT – Jakarta. HTC memperkenalkan produk terbarunya HTC Desire XC Dual Sim aktif, ponsel dual SIM card GSM-CDMA dengan harga murah. Dengan paket Smartfren, produk ini ditawarkan dengan harga Rp. 2,6 juta.

""Menurut Jack Yang, President, HTC South Asia, selain harga terjangkau, HTC model ini juga menghadirkan kamera canggih, kualitas suara yang baik, serta kekuatan dan kecepatan tinggi. Dilengkapi dengan Beats Audio yang ekslusif, serta dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon S4™ dual-core 1GHz dan fitur-fitur sosial yang membuat Anda selalu terhubung. "HTC Desire XC dual sim merupakan penunjang kesibukan Anda. Desain dual GSM plus CDMA yang aktif, memberi keleluasaan dalam penggunaan jaringan apapun, ditambah dengan kamera yang menakjubkan dan kinerja yang tangguh, HTC Desire XC merupakan rekan yang baik," kata Jack.

Dijelaskan Jack, HTC Desire XC dengan desain solid dan ramping sehingga sesuai dengan aktivitas sehari-hari. Dilengkapi dengan HTC Sensor dan Android 4.1 (Jelly Bean). Layar LCD WVGA berukuran 4 inci pada HTC Desire XC Dual Sim dengan sudut lebih lebar serta sehingga menampilkan gambar dengan warna cerah dan jernih. Slot kartu SIM ganda membuat pengguna seperti memiliki dua smartphone dalam satu perangkat.

Kamera 5 megapiksel pada HTC Desire XC dual sim menghasilkan foto memukau, bahkan dalam kondisi cahaya yang terbatas, berkat ImageChip, lensa sudut-lebar 28mm dengan f/2,0, sensor BSI, mode HDR, dan lampu kilat yang dapat diatur secara otomatis. Menyimpan dan berbagi foto, video, dan file lain lebih mudah dengan HTC Desire XC Dual Sim dengan cukup sekali sentuh.

Dengan paket bundling, Smartfren, HTC Desire XC ditawarkan dengan harga 24GB data gratis selama 12 bulan senilai Rp. 600.000,- dan bonus selama 15 hari setelah pengisian pulsa senilai minimal Rp. 50.000,-.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *