Search
Jumat 19 April 2024
  • :
  • :

Indosat Gandeng Trikomsel untuk Bundling Data dan Gadget

MAJALAH ICT – Jakarta. Guna memberikan kemudahan bagi pengguna dalam mendapatkan layanan jasa telekomunikasi, sekaligus perangkat gadget, Indosat menggandeng Trikomsel untuk menjual program bundling antara jasa telekomunikasi dan gadget. Menurut Indosat, hal ini dilakukan agar pasar layanan makin luas, kualitas meningkat dan pengguna mendapat pengalaman terbaik dari program ini.

Menurut Director & Chief Commercial Officer Indosat, Erik Meijer, dengan kerja sama tersebut, maka akan ada pengembangan point of service Indosat di jaringan Okeshop dan Global Teleshop, dan sebaliknya juga ada  pengembangan point of sales Trikomsel di galeri-galeri Indosat. "Ini akan memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak," ungkap Erik.

Dijelaskan Erik, yang dilakukan keduanya adalah memasarkan secara bersama antara gadget dengan kartu Indosat. Gadget yang ditawarkan juga akan beragam, dimana dalam pemasarannya akan dipaketkan dengan layanan Indosat. Dengan begitu, pengguna dapat menentukan paket device sesuai dengan kebutuhannya dan tidak perlu pusing-pusing mencari kartu dan berlangganan layanan seperti layanan data, secara terpisah.

"Program bundling device ini sudah bisa didapatkan di Okeshop, Global Teleshop Super Stores serta di Galeri Indosat  sampai dengan Desember 2013," tandas Erik yang juga menyebutkan bahwa pengguna akan juga mendapatkan  paket Layanan Indosat Super 3G+ yang memiliki kecepatan hingga 7,2 Mbps, serta Internet Unlimited melalui jaringan Indosat Super WiFi dengan kecepatan hingga 20 Mbps.