Search
Selasa 16 Juli 2024
  • :
  • :

Indosat Hadirkan Arena Mobile Games

MAJALAH ICT – Jakarta. Indosat menghadirkan layanan baru berupa Arena Games dengan berbagai games terbaru sekaligus memberikan paket benefit yang sangat menguntungankan. Arena Games adalah portal games Indosat yang berisi layanan games yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Indosat baik prabayar (IM3 & Mentari) maupun pascabayar (Matrix).

Mobile games yang ditawarkan terdiri dari freemium games (gratis), premium games (berbayar), dan WAP & USSD games. Pelanggan Arena Games berkesempatan untuk mendapatkan bonus 25MB kuota Internet untuk setiap pembelian games/item minimal seharga Rp.10 ribu.Bonus data ini dapat digunakan oleh pelanggan untuk mengunduh dan memainkan games sepuasnya selama seharian.

Menurut Hesti Diyahanita Priamsari, Division Head Content & Value Added Service (VAS) Indosat, hadirnya Arena Games Indosat ini memiliki tujuan untuk lebih memberikan pengalaman kepada pelanggan dengan berbagai macam kemudahan & benefit yang didapatkan. 

"Arena Games Indosat kini hadir dengan beragam games terbaru yang tentunya sangat ditunggu-tunggu para penggemar games di Indonesia. Diharapkan dengan adanya program ini dapat meningkatkan jumlah gamers di Indosat. Kedepannya Indosat akan mengembangkan Arena Games menjadi One Stop Gaming Experience for Indonesian Gamers," jelasnya.

Untuk mendapatkan layanan ini, pengguna dapat dapat mengaksesPortal Arena Games melalui UMB *123*900# dan WAP site http://wap.indosat.com/arenagames