Search
Sabtu 18 Januari 2020
  • :
  • :

Lelang Gratis Samsung Galaxy S4, Mau?

MAJALAH ICT – Jakarta. Mau Samsung Galaxy S4? Smartphone terbaru andalan Samsung ini kalau dipasaran dijual dengan harga retail Rp 7,5juta dan diseluruh dunia sudah terjual sekitar 10 juta unit loh. Gimana kalau kamu dikasih ponsel ini secara gratis alias gak usah bayar? Dijamin kamu pasti mau! Cara nya gampang aja, kamu cuma perlu ikutan ‘Lelang Gratis LintasMe‘.

Di lelang gratis ini, kamu hanya perlu melakukan bidding secara online untuk menentukan harga jual Samsung Galaxy S4 ini hingga batas waktu yang ditentukan. Pemenang nya nanti adalah orang yang melakukan bidding terakhir dengan harga tertinggi.

Loh katanya gratis? Keep calm.. karena meskipun kamu melakukan bidding, pemenang nya gak akan dipungut biaya apapun kok. Jadi, kamu cuma perlu menjadi orang terakhir melakukan bidding dari batas waktu yang ditentukan untuk mendapatkan Samsung Galaxy S4 gratis!

Lelang gratis ini disponsori oleh Qoo10 No. 1 Belanja Online Indonesia.

Belanja di Qoo10 sangat unik dan berbeda karena tersedianya beraneka penawaran, permainan dan deal dengan harga yang menarik, antara lain: Group Buy, Daily Deal, Time Sale, dan Toko 10ribu.

Kali ini Qoo10 juga membagi-bagi voucher secara langsung. Cara mendapatkan sangat mudah: cukup klik link ini: http://goo.gl/Vyfyf, registrasi diri kamu dan otomatis shopping vouchernya akan dikreditkan di account kamu. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan tambahan diskon 7% setelah melakukan verifikasi email. Jangan lewatkan item-item yang menjadi favorit member Qoo10 di halaman Best Seller dengan harga yang sangat terjangkau. Qoo10, Shopping Fun at Big Discounts!

Ikutan lelang gratis berhadiah Samsung Galaxy S4 ini dengan klik link: www.lintas.me/bidding

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *